My Diary.
to Share my Life Events

Jenis Sepatu Boots Pria

Related image

Belakangan ini kelihatannya sepatu boots tengah naik daun kembali di masa 2015 ini. Baik pria atau wanita kelihatannya tengah mencari beberapa macam sepatu boots yang pas untuk dipakai, baik untuk keseharian atau acara spesial sekalinya.

Nah, buat kalian yang ingin beli sepatu boots. Di bawah ini ada dikit info tentang type yang ada di sepatu boots tersebut, so silakan dibaca ya:

Sepatu Boot Leather boot. 
Sepatu Boot Leather Boot yaitu sepatu boot yang dipakai waktu musin dingin. Untuk Negara Negara yang memiliki musim dingin atau musim salju leather boot jadi satu diantara pilihan waktu keluar rumah karena leather boot didesain untuk cuaca yang dingin sekalinya. Dibuat dengan bahan basic wol atau kulit yang memang popular akan ciri-ciri tahan lamanya dan kelembabannya membuat perlindungan kaki agar selalu hangat waktu cuaca dingin.

Sepatu Boots Rubber boot. 
Sepatu Boots Rubber Boot yaitudaftar harga sepatu safety yang terbuat dari karet seperti yang sering kita tonton sepatu tipe rubber boot bertindak membuat perlindungan bagian kaki dari air ataupun benda yang lainnya yang pasti bahan dasarnya berupa karet.

Boot model. 
Boots Model yaitu sepatu boot menjadi fashion baik dikalangan pria atau wanita. Dengan design yang beberapa jenis membuat model kamu yang menggunakannya membuat model yang berbeda. Seperti kasual, feminim atau sporty. Salah satunya yakni tipe cowboy boot yang mempunyai bahan basic kulit membuat kamu terlihat kasual dengan design boot yg tidak terlalu tinggi dibagian atasnya. Atau tipe hiking boot atau lebig dikenal sepatu gunung yang cocok untuk kamu pendaki gunung atau penggemar alam yang seringkali berpetualang. Tipe sepatu ini memang didesain untuk medan yang berat. Dan yang paling akhir yakni motorcycle boot (sepatu motor) biasa di pakai beberapa pemakai motor. Bukan sekedar kelompok pria yang wajar untuk gunakan tipe sepatu ini, tapi golongan wanitapun akan terlihat lebih sporty memakai motorcycle boot dengan design yang kasual.
Unknown Unknown Author