My Diary.
to Share my Life Events

Tips Mengatasi Instagram Tidak Bisa Follow Akun Orang Lain



Instagram adalah sosial media yang sangat memerhatikan aktivitas setiap user baik itu ketika berkomentar, buat hastag, melakukan like, unfollowing atau memfollow seorang. Segalanya itu biasanya dihitung berdasar pada waktu user beraktivitas. Hal semacam ini dilakukan agar Instagram tetaplah jadi media yang nyaman untuk berinterkasi untuk sharing photo ataupun video. kamu bisa baca artikel cara menghapus grup di instagram dulu.

Nah, pernahkah kalian alami problem tidak dapat memfollow rekan? ketika kalian memfollow akun seorang mendadak keluar pesan “The maksimal number of requests per hour has been exceeded”, " No users found” atau “Action not allowed”? itu bermakna kamu tengah terserang limit. Lalu kurang lebih apakah pemicunya dan bagaimana caranya mengatasinya?

Penyebabnya Instagram Tidak Dapat Follow 

  • Kalian sudah melalui batas maximum follow. Ketetapan dari tim Instagram, kalian dapat follow sampai 750 akun. Itu bermakna Instagram memberi limit pada usernya saat ingin follow orang yang lain.
  • Terus-terusan melakukan follow. Janganlah melakukan follow lebih dari 20 akun dalam setiap jamnya
  • Terus-terusan mengelike photo atau video orang yang lain. Bila kamu menghimpit tombol like lebih dari 300 kali setiap jamnya, maka kalian akan tidak diizinkan sekali lagi untuk melakukan kegiatan seperti like, follow, komentar dan hastag
  • Tidak sopan dalam berkomentar. Jagalah bhs kalian dalam komentar di Instagram. Setiap pemakai mungkin dilaporkan dan segera di beri aksi sesuai ketentuan dari Instagram tersebut. 

Cara Menangani Instagram Tidak Dapat Follow 

  • Saat ini perhatikan beberapa langkah atau cara agar kalian dapat kembali follow akun orang yang lain di Instagram.
  • Bersihkan chache pada aplikasi instagram kamu. Log out Instagram terlebih dulu. Langkahnya tap setting Apps Unduh lalu mencari aplikasi Instagram lalu click tap Clear Chache. Kalian dapat juga memakai aplikasi pembersih chache yang ada di playstory seperti CC Cleaner dan sebagainya. kamu bisa baca artikel cara membuat grup di instagram dulu.
  • Unfollow rekan yg tidak sempat aktif. Kerjakan unfollow 20 akun perjam dengan jeda menit yg tidak berdekatan.
  • Tunggulah kurun waktu dua hari atau 48 jam. Kalian mungkin terserang block dari tim Instagram, jadi baiknya tunggulah saja selama 48 jam mudah-mudahan nanti dapat follow akun orang yang lain sekali lagi.
  • Minta pertolongan dari tim Instagram. Kalian dapat bertanya segera pada tim Instagram tentang alasan mengapa kalian tidak dapat memfollow orang yang lain.  

Sekian info tentang penyebabnya dan cara menangani Instagram yg tidak dapat follow akun orang yang lain. Mudah-mudahan berguna!
Unknown Unknown Author