My Diary.
to Share my Life Events

Tips Mengetahui Username Pada Instagram

Image result for Tips Mengetahui Username Pada Instagram

Bagaimana caranya ketahui Username atau nama pemakai karena dia lupa. agar lebih banyak yang tahu bagaimana cara menghapus grup di instagram ketahui username atau nama pemakai dan password atau kata sandi ketika kamu lupa keduanya. namun satu hal yang harus kamu ingat yaitu e-mail atau nomor hp yang telah kamu daftarkan ketika pertama kalinya kamu mendaftar di Instagram. Baiklah berikut akan jelaskan beberapa langkah untuk ketahui Username atau nama pemakai Instagram ketika kamu lupa.

Yang pertama harus kamu kerjakan yaitu, buka aplikasi instagram di smartphone kamu, ketika telah berada pada halaman log in, maka kamu pilih atau tap lupa kata sandi? atau forgot password? seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.

Setelah kamu tap forgot password, maka akan keluar halaman seperti berikut ini, ada tiga cara atau pilihan untuk ketahui username atau mengubah password, dapat melalui e-mail dan username, melalui SMS dan melalui akun facebook kamu. Sesaat yang paling mudah itu yaitu melalui Username dan E-mail.

Setelah kamu memilih pemulihan akun dengan Username atau e-mail, maka akan keluar penampilan seperti berikut ini, oleh karena itu kamu harus masukan alamat e-mail kamu seperti terlihat pada gambar dibawah, setelah kamu masukan e-mail yang benar maka saksikan sudut kanan atas, tap tanda panah itu.

Kemudian kamu check inbox e-mail kamu, maka bukalah e-mail yang di kirim oleh instagram, maka berisi bakal jadi gambar berikut ini, nah teratas berisi akan di mention username kamu, nah yang lupa username atau nama pemakai tersebut username kamu.

Nah bila kamu sudah mengetahui username silahkan masuk sekali lagi dengan username yang telah kamu kenali apabila lupa password maka kamu reset dahulu password kamu dengan mengklik tautan untuk ganti password yang ada pada e-mail yang di kirim oleh instagram barusan.
Unknown Unknown Author